PELAKSANAAN APEL PAGI DALAM RANGKA MEMELIHARA DAN MENINGKATKAN RASA KEBANGSAAN, PENGABDIAN TERHADAP NEGARA SERTA KETAATAN TERHADAP IDEOLOGI PANCASILA DAN UUD 1945 DI KANTOR BPKAD KABUPATEN BENGKALIS

Website BPKAD :

05/07/21

PELAKSANAAN APEL PAGI DALAM RANGKA MEMELIHARA DAN MENINGKATKAN RASA KEBANGSAAN, PENGABDIAN TERHADAP NEGARA SERTA KETAATAN TERHADAP IDEOLOGI PANCASILA DAN UUD 1945 DI KANTOR DINAS BPKAD KABUPATEN BENGKALIS

 

BENGKALIS-BPKAD,Berdasarkan Surat Edaran Bupati Bengkalis Nomor : 800/BKPP-Sekrt/2021/2268 tanggal 28 Juni 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan,pengabdian terhadap negara,serta ketaatan terhadap ideologi pancasila dan UUD 1945, telah dilaksanakan Apel Pagi  pada tanggal 05  Juli 2021 yang di ikuti oleh semua ASN dan Tenaga honorer di lingkungan BPKAD Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutanya RM Zamri, SP. MMA- (Sekretaris BPKAD Kabupaten Bengkalis) selaku Pembina Apel menyampaikan bahwa :

  1. Kegiatan apel Senin untuk tingkat Kabupaten Bengkalis dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Bengkalis dimulai pukul 07.30 wib sampai dengan selesai, terkecuali ada pengaturan lain lebih lanjut dengan peserta ;
  1. Kepala BPKAD Kabupaten Bengkalis dengan 2 (dua) orang Pejabat Administrator dan 2 (dua) orang Pejabat Pengawas sesuai dengan jadwal terlampir.
  2. Bagi ASN dan Tenaga Honorer yang tidak ikut apel di kantor Bupati Bengkalis agar melaksanakan apel di halaman kantor BPKAD Kabupaten Bengkalis yang di pimpin oleh Sekretaris atau Kepala Bidang sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

 

  1. Kegiatan apel selama pendemi Covid-19 dilaksanakan dengan memperhatikan jumlah peserta, jarak aman dan protocol kesehatan.

 

  1. Kegiatan memperdengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan naskah Pancasila diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer melaksanakan kedinasan dikantor BPKAD Kabupaten Bengkalis dengan berdiri tegak dan sikap sempurna diruang kerja masing-masing sesuai dengan ketentuan UU nomor 24 tahun 2009.

 

  1. Tidak mengganggu jalannya pemerintahan atau mengurangi kualitas dan kelancaran pelayanan kepada masyarakat.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.